57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Buku Ada Alien di Luar Angkasa?

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal pernulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulisan sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Blurb dan Sinopsis Buku Ada Alien Di Luar Angkasa?

Buku ini akan menjawab pertanyaan paling besar yang ada di benak kita: Apakah kita hanya sendirian di luasnya semesta? Lewat buku ini, kita akan menjelajahi tanda-tanda kehidupan di luar Bumi, sampai usaha-usaha manusia untuk menemukannya.

Mari kita mulai perjalanannya.

Plot dan Jalan Cerita Buku Ada Alien Di Luar Angkasa?

Buku ini berisi obrolan dan pembahasan tentang alien. Tentang apakah alien itu ada, bagaimana cara komunikasinya, sejarah manusia bisa tahu tentang alien, bagaimana perkembangan sejauh ini tentang alien oleh manusia. Serba-serbi alien.

Review dan Ulasan Buku Ada Alien Di Luar Angkasa?

Ini dikategorikan buku anak. Tepatnya pendidikan untuk anak tapi bisa dibaca semua umur. Selaiknya channel dan video Kok Bisa. Buku ini menjelaskan obrolan seputar alien dengan sederhana tapi dalam. Dibantu juga dengan ilustrasi ciri khasnya Kok Bisa.

Seru dan keren deh. Bahkan kadang lucu juga karena seperti halnya video-video Kok Bisa, mereka juga tetap mempertahankan hal ikonik mereka seperti bakso, easter egg dll. Love, it.

Sayangnya ada beberapa part yang rasanya agak pengulangan. Karena ada kata, kalimat yang mirip2. Gua yang baca jadi terlintas di pikiran, "Bukannya ini pertanyaan atau kesimpulan udah dibahas tadi ya?"

Mungkin ada alasannya, seperti untuk mempertegas sesuatu apalagi kategori bacaan anak-anak. Biar anak-anak penasaran? Bertanya-tanya akan suatu hal sehingga terus membalikkan halaman agar memperoleh jawaban? IDK.

Yap, itu aja sih. Bakal nugguin buku selanjutnya. A big fan of Kok Bisa. Rating buku Ada Alien Di Luar Angkasa?:

4.0
Satelit yang mencari alien di luar angkasa

Baca juga: Review Komik Dr. Stone Vol. 1

Video Review dan Ulasan Buku Ada Alien Di Luar Angkasa?

Posting Komentar

Posting Komentar