57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Buku The Million Faces

Review Buku The Million Faces

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Blurb dan Sinopsis Buku The Million Faces

Ziwa Raisa, seorang perempuan Indonesia yang bekerja sebagai Passenger Service Agent (PSA) di United Arab Emirates. Inilah kisahnya selama bekerja di bandara.

Plot dan Jalan Cerita Buku The Million Faces

The Million Faces berisi tentang cerita-cerita Ziwa selama bekerja dan menetap hampir sepuluh tahun di UAE. Mulai dari pengalaman bekerja di perusahaan internasional dengan karyawan lebih dari 130 kewarganegaraan, hingga pertemuannya dengan banyak "wajah" di salah satu bandara tersibuk di dunia yang punya kisah unik tiap harinya. Sebagian bikin terkejut dan tak sedikit pula yang bikin makan hati.

Review dan Ulasan Buku The Million Faces

Seru bet... Nagih bacanya. Kisah-kisahnya ada yang bikin geleng-geleng kepala dan ada yang menggelitik perut. Kadang senyam-senyum sendiri. 

Bisa keliling dunia dan mengenal banyak hal dari cerita seseorang. Itulah yang gua suka dari sebuah buku yang "Based on true story" atau kisah hidup seseorang. Bisa mengenal hal-hal baru yang sebenarnya belum diketahui, belum pernah lihat, belum pernah dirasakan, dan kita bisa peroleh dari buku seperti ini.

Review Buku The Million Faces

Buat yang penasaran bagaimana asam-garam bekerja di dunia aviasi boleh banget nih baca buku ini. Selain berisi berbagai informasi seputar dunia aviasi, ada juga pengalaman atau kejadian absurb, lucu, aneh, seru yang bisa dijadikan hiburan. Rating (personal) buku The Million Faces:

4.0
Kelakuan penumpang yang bikin heran

Baca juga: Review Buku Ada Alien di Luar Angkasa?

Video Review dan Ulasan Buku The Million Faces

Posting Komentar

Posting Komentar