57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Series My Dad the Bounty Hunter Season 1

Pernah nggak kalian penasaran tentang pekerjaan orang tua kalian? Seperti apa pekerjaan yang mereka lakukan? Atau apakah benar itu pekerjaan sesungguhnya dari orang tua kalian? Tulisan kali ini akan gua review series animasi My Dad the Bounty Hunter Season 1 produksi Netflix yang baru tayang Feb 2023.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Series My Dad the Bounty Hunter Season 1

Dua orang anak menemukan bahwa ayah mereka adalah seorang pemburu hadiah yang paling tangguh di seluruh galaksi ketika mereka tanpa sengaja menumpang kendaraan yang pergi ke luar angkasa.

Plot dan Alur Cerita Series My Dad the Bounty Hunter Season 1

Sean (disuarakan oleh Jacobi Swain) dan Lisa (disuarakan oleh Priah Ferguson) akan merayakan ulang tahun Sean dalam waktu dekat. Sean meminta ayahnya, Terry, membawa mereka ke sebuah taman hiburan. Terry mengiyakan dan berjanji akan membawa mereka ke taman hiburan sembari juga merayakan ulang tahun Sean.

Namun, ketika hari ulang tahun Sean tiba, ayahnya membatalkan janjinya. Terry memperoleh panggilan kerja dadakan pada hari itu.

Sean dan Lisa yang kecewa dengan hal tersebut, diam-diam menumpang mobil ayahnya saat akan berangkat kerja karena penasaran pekerjaan seperti apa yang dilakukan oleh ayahnya hingga akhirnya membatalkan janji. Setelah mobil ayahnya berhenti, Sean dan Lisa pun menyelinap keluar untuk memergoki ayah mereka.

Tapi, apa yang mereka temukan sangat jauh berbeda. Sean dan Lisa sedang berada dalam sebuah pesawat yang tengah terbang di luar angkasa dan ayah mereka lah yang berada di balik kemudi pesawat tersebut.

Baca juga: Review Film The Magician's Elephant (2023)

Ulasan dan Review Series My Dad the Bounty Hunter Season 1

Kisah sci-fi seru nan konyol dan lucu.

Itulah review series Dad the Bounty Hunter Season 1 dari gua kalau gua diminta untuk menjelaskan dalam satu kalimat.

Dengan animasi penuh warna, Dad the Bounty Hunter Season 1 menyajikan cerita sci-fi penuh petualangan di luar angkasa nan seru dengan menyelipkan beberapa pesan moral dan kritik sosial yang bisa menjadi pembelajaran.

Salah satu kritik sosial yang menarik ialah tentang perbudakan dan bagaimana sebuah organisai pemerintahan mengelabui masyarakat dengan berbohong karena memiliki agenda dan kepentingan. Sebagai konteks, ada satu episode di mana Sean, Lisa, dan ayahnya singgah di sebuah planet hiburan. Terry singgah di sana untuk menepati janji kepada Sean untuk membawa mereka ke sebuah taman hiburan.

Di sana, bukannya mereka bisa bersenang-senang. Sean, Lisa, dan Terry justru menemukan sebuah bangsa yang sedang diperbudak di balik sebuah taman hiburan.

Dari series Dad the Bounty Hunter Season 1 kita bisa belajar banyak karena sepanjang series telah disisipkan pesan moral dan isu sosial yang mungkin menjadi perhatian penulis naskah series ini.

Dengan total 10 episode untuk season pertama. My Dad the Bounty Hunter akan memberikan hiburan seru. menyenangkan, dan lucu dengan pesan moral dan isu sosial keren di saat sela-sela kesibukan kalian. Kalian bisa tonton dengan santai sembari melakukan hal lain, atau kalian bisa maraton nontonnya karena tidak terlalu panjang. Rating series My Dad the Bounty Hunter Season 1:

7.5
Pistol laser yang lumayan segerrr

Kehidupan orang tua yang mencari nafkah untuk anaknya keras ya. Sampe harus melawan alien segala. Jadi, jangan lupa nonton agar kalian tetap waras dan terhibur. Sampai jumpa.

Baca juga: Review Film Wish Dragon (2021)

Posting Komentar

Posting Komentar