57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Series The Good Doctor Season 2

Review Series The Good Doctor Season 2

Serial kesukaan gua lanjut nih. Kalian bisa baca berikut Review Series The Good Doctor Season 1.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Series The Good Doctor Season 2

Shaun Murphy, seorang ahli bedah muda dengan autisme dan sindrom Savant, direkrut ke unit bedah rumah sakit bergengsi.

Plot dan Alur Cerita Series The Good Doctor Season 2

Di season keduanya. Shaun menerima berbagai tantangan baru bersama rekan-rekan dokternya. Para penonton akan dihadapkan dengan kisah Shaun untuk mempertahankan posisinya di rumah sakit karena dia memiliki atasan baru yang berbeda pendapat.

Episode-episode awal kalian akan menyaksikan Shaun bersama rekannya yang menerima hukuman akibat melakukan kesalahan pada season 1 karena melawan instruksi dan hampir membuat pasien meninggal karena kelalaian. Selain itu, Shaun juga harus berhadapan dengan situasi dengan ayah asuhnya Dr. Glassman yang di season sebelumnya didiagnosis memiliki tumor otak di mana dia berusaha menyembuhkan Dr. Glassman.

Di pertengahan season kedua ini kalian akan menyaksikan Shaun sedang berjuang dengan percintaan. Antara percintaan dan friendzone. Dia juga berhadapan dengan kepala departemen baru yang menilai rendah Shaun akibat kondisi yang dimilikinya.

Hingga di episode-episode terakhir dia akhirnya di pecat setelah menentang atasan barunya karena dipindahkan ke departemen lain buka departemen bedah. Dan memperoleh hubungan percintaan pertamanya.

Review dan Ulasan Series The Good Doctor Season 2

Season kedua kita akan menyaksikan banyak drama terutama drama tentang percintaan dan atasan-bawahan. Selain itu cerita kemanusiaan di season kedua juga tidak tertinggal dan banyak lagi.

Hal yang gua suka di season kedua ini adalah bagaimana Shaun menghadapi semua permasalahan yang dia terima. Walaupun berkesan kekanak-kanakan karena Shaun memiliki kondisi medis yaitu autistik tetapi perkembangannya terlihat. Dia sudah mulai diakui oleh rekan-rekan bahkan atasan karena kemampuannya.

Keren Shaun.

Gua suka banget dengan karakternya. Dan banyak hal lain yang terjadi, kalian bisa tonton sendiri. Rating (personal) series The Good Doctor Season 2:

8.0
Rela berkorban dan melepaskan diri dari kesalahan

Baca juga: Review Series Queen's Gambit Season 1

Sampai jumpa.

Posting Komentar

Posting Komentar