57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1

Review Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1

Gua lanjut nih untuk mengulas anime yang gua tonton dan rilis musim panas 2023. Judul berikutnya itu adalah Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1.

Iya... Anime isekai lagi... Gua mulai aja.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1

Anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1 diproduksi oleh Maho Film. Total episodenya adalah 12 dan berdurasi rata-rata 23 menit tiap episode. Anime ini bertema isekai dengan genre fantasi dan petualangan kombinasi slice of life (gua tambah sendiri).

Kisahnya sendiri tentang seorang pemuda yang reinkarnasi ke dunia lain, namun dia hanya memiliki kemampuan level 1. Untunngnya (selalu begitu), dia memperoleh skill yang membuatnya bisa menjagi sangat kuat meski hanya level 1.

Plot dan Alur Cerita Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1

Ryouta Sato adalah pemuda biasa. Seorang pekerja kantoran yang harus bekerja keras, lembur bagai kuda. Tanpa dia sadari, dia meninggal ketika bekerja karena kelelahan dan reinkarnasi ke dunia lain.

Di dunia baru ini, dia memiliki kesempatan untuk memilai lagi hidupnya. Menjalani kehidupan yang dia inginkan. Mengejar impiannya. Dan di dunia baru ini, hampir segala barang yang ada adalah hasil buangan atau dijatuhkan oleh monster yang dibunuh di dungein.

Tiap barang ada tingkatan kualitasnya, mulai dari F hingga ke S. Dan di sini lah kemampuan Ryouta sangat berguna.

Ryouta memperoleh kemampuan unik. Barang yang dijatuhkan oleh monster yang dia bunuh adalah barang tingkat S. Barang terbaik dari yang terbaik dan Ryouta bisa dengan mudah memperoleh.

Dengan memanfaatkan kemampuan ini, Ryouta meningkatkan kemampuan dan kekuatannya dari barang tingkat S yang dijatuhkan monster dan mulai merencanakan kehidupannya di dunia yang baru.

Review dan Ulasan Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1

Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Season 1 adalah anime isekai slice of life yang karakter utamanya bakal hidup dengan mulus tanpa halangan. Semuanya serba gampang.

Ingin menjadi kuat... Bisa.

Beli rumah... Bisa.

Jadi kaya... Bisa.

Beli rumah baru... bisa.

Nggak ada yang nggak bisa oleh Ryouta. Contoh karakter yang sepuh dari sepuh dari sepuh yang hidupnya bakal lancar mulus tanpa kendala berarti (kayaknya gua iri ya, tapi nggak realistis juga).

Jangan harap bakal ada antagonis yang signifikan. Ingat, slice of life. Mayoritas cerita adalah kehidupan sehari-hari.

Animasinya juga biasa aja.... Serba biasa nih anime. Rating gua untuk anime Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu season 1:

5.0
Wortel yang biasa aja rasanya

Kalau kalian penasaran, ya silahkan aja ditonton, tapi awal menyesal.

Baca juga: Review Anime Jitsu wa Ore, Saikyou deshita? Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar