57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Season 1

Review Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Season 1

Lanjut review anime musim gugur yak. Kali ini agak unik nih. Tokoh utama wanita yang berpetualang. Langsung deh review anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta season 1.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Season 1

Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Season 1 bergenre fantasi dan petualang yang mengisahkan tentang seorang gadis desa yang pergi merantau untuk menjadi seorang petualang hebat sebelum akhirnya kembali lagi ke kampung halamannya. Kembali ke pelukan ayahnya.

Anime ini memiliki total 13 episode untuk satu season. Durasi rata-rata setiap episode sekitar 24 menit. Adapun pengisi suara di anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Season 1 adalah Saori Hayami, Jun'ichi Suwabe, Maki Kawase, Rumi Okubo, Kanon Takao, Kazuki Ura, Tomokazu Sugita, dan lainnya.

Plot dan Jalan Cerita Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Season 1

Belgrieve adalah seorang petualang yang hebat pada masanya. Karena sebuah insiden dan kehilangan kakinya, Belgrieve memutuskan untuk pensiun dan tinggal di sebuah desa dengan damai. Mengganti pekerjaan petualangnya, Belgrieve bekerja sebagai penjaga dan keamanan desa.

Suatu hari saat sedang berpatroli di sekitar hutan dekat desa, dia menemukan seorang bayi. Merasa kasihan, Belgrieve membawa bayi tersebut pulang dan mengadopsinya. Bayi tersebut pun diberi nama Angeline. Selain memberi nama, Belgrieve juga mengajari Angeline berbagai pengetahuan untuk menjadi seorang petualang.

Baca juga: Review Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita Season 1

Setelah Angeline dewasa, dia memutuskan untuk mengejar impiannya sebagai petualang. Dia pun meninggalkan desa dan ayahnya. Sejak saat itu, nama Angeline mulai dikenal sebagai salah satu petualang hebat dengan peringkat yang tinggi. Hingga suatu hari, Angeline kembali ke kampung halamannya.

Review dan Ulasan Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta Season 1

Padahal punya potensi untuk menjadi anime fantasi petualangan yang bagus, tapi kisah perjuangan dan petualangan berkesan nggak ada usahanya. Jadinya, anime ini hambar dan memperlihatkan kisah sehari-hari aja sebagai petualang. Makan, terima permintaan, pulang dan ambil hadiah, ngobrol sama teman kelompok petualangan, dan bucin kepada ayahnya. Ahhhhhhhhhhhalkdnaldfnasklfbnasl. Salah gua berharap pada anime fantasi generasi sekarang.

Yang bagus menurut gua adalah adanya kisah misteri tentang kelompok misterius yang melakukan hal yang juga masih misterius. Salah satunya membuat makhluk dengan kekuatan raja iblis. Unsur misteri dan antagomis yang masih sedikit ditunjukkan membuat anime ini menarik dan pensaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Untuk season 1 anime My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventure gua berikan rating:

5.0
Petualang biasa yang diceritakan seperti legenda

Kalau misalnya ada season kedua, gua berharap bagian bucin keluarga dikurangi, komedinya masih sama, dan misterinya serta antagonisnya mulai dipertemukan dengan tokoh utama. Mulai berkonflik,

Baca juga: Review Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar