57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film How It Ends (2018)

Review Film How It Ends (2018)

Lagi kehabisan tontonan, mengorek-ngorek Netlfix dan gua ketemu dengan film ini. Harusnya seru dengan tema bencana alam serta dunia kiamat. Tapi, menyesal. Berikut review film How It Ends (2018).

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Film How It Ends (2018)

Film How It Ends (2018) merupakan sebuah thriller yang menggambarkan kehancuran peradaban akibat bencana alam yang tak terduga. Disutradarai oleh David M. Rosenthal, film ini menampilkan Theo James, Kat Graham, dan Forest Whitaker sebagai pemeran utama. Film ini berdurasi kurang lebih 120 menit dan merupakan produksi Paul Schiff Productions dan Sierra / Affinity.

Plot dan Alur Cerita Film How It Ends (2018)

Sebuah keadaan darurat yang mendadak: gelombang bencana alam menghantam Amerika Serikat dan mengacaukan infrastruktur negara. Komunikasi terputus dan ketidakpastian menyelimuti semua orang.

Will, seorang pria yang berada jauh dari tunangannya Samantha di Seattle, bertekad untuk menemukan dan menyelamatkannya. Dia bermitra dengan ayah mertuanya, Tom, yang memiliki pengalaman bertahan hidup yang luas. Selama perjalanan panjang mereka yang membingungkan, ketegangan muncul antara Will dan Tom. Perbedaan kepribadian dan pandangan hidup mereka menciptakan hambatan dalam mencapai tujuan bersama.

Mereka menghadapi tantangan besar dalam bertahan hidup: dari penjarahan hingga pertemuan dengan kelompok-kelompok bertindak sendiri yang mungkin menjadi ancaman atau bantuan. Mereka terus berjuang melintasi tanah yang hancur. Mereka harus bekerja sama dan memecahkan konflik internal mereka untuk berhasil menyelamatkan Samantha.

Review dan Ulasan Film How It Ends (2018)

Film apa ini... Ingin dibuat misterius, tapi kok malah jadi gitu. Rating film How It Ends (2018) dari gua:

4.0
Mobil tahan banting yang agak bikin pusing

Visualnya sebagian mulus dan sebagian hangus. Dan akting macam apa itu...

Mobil macam apa itu... Baru tahu film Neftlix bisa gini nih hasilnya. Sebelumnya gua tonton bagus-bagus. Kali ini malah bikin termenung. Udah lah ya, nggak perlu dibahas panjang.

Baca juga: Review Film Leave the World Behind (2023)

Posting Komentar

Posting Komentar