57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Film Next (2007)

Review Film Next (2007)

Edisi mengorek librari Netflix, gua menemukan film sci-fi lama yang dimainkan oleh Nicholas Cage. Serasa menemukan harta karun karena film ini ternyata bagus. Penasaran? Ini dia review film Next (2007).

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Film Next (2007)

Next (2007) bercerita tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Dia menggunakan kekuatannya ini untuk hidup nyaman dan sejahtera. Namun, pihak lain mengetahui kemampuannya dan mereka mulai mencari pria tersebut untuk memanfaatkan kemampuannya.

Film ini memiliki genre sci-fi yang disentuh dan dikombinasikan dengan drama dan thriller. Next (2007) berdurasi kurang lebih 95 menit dan disutradarai oleh Lee Tamahori. Aktor dan aktris yang bermain di film ini ada Nicolas Cage, Julianne Moore, Jessica Biel, Thomas Kretschmann, Tory Kittles, José Zúñiga, Jim Beaver, dan lainnya.

Plot dan Alur Cerita Film Next (2007)

Kehidupan Cris Johnson tampak biasa, namun ada keunikan tersembunyi dalam dirinya. Dia memiliki kemampuan untuk melihat beberapa menit ke depan. Dia memanfaatkan kekuatannya untuk menghindari bahaya dan membuat keputusan yang mengubah takdirnya.

Saat agen pemerintah mengetahui tentang kemampuan Johnson, mereka mengincarnya untuk mencegah serangan teroris yang mematikan. Johnson menemukan dirinya dalam permainan kejar-kejaran yang berbahaya saat dia mencoba melindungi dirinya sendiri dan Jessica, wanita yang dicintainya.

Dalam upaya melindungi Jessica dan mengungkap rencana teroris, Johnson mengeksplorasi batasan kemampuannya. Di tengah pertempuran berbahaya dengan waktu, dia harus membuat keputusan krusial yang berpotensi mengubah takdir semua orang yang terlibat.

Review dan Ulasan Film Next (2007)

Sebelum kita menonton film Inception (2010) di mana kita masuk ke dalam mimpi di dalam mimpi di dalam mimpi. Ada film ini nih. Kalau di sini, kita akan melihat masa depan di dalam masa depan di dalam masa depan. Pusing nggak tuh?

Gua suka film ini. Gua berikan rating:

7.0
Jam tangan yang kurang diperhatikan

Orang-orang selalu menbicarakan tentang Inception dan jarang sekali membicarakan film ini. Keduanya memiliki ide cerita serupa dan bahkan film ini duluan. Tapi, memang bener sih. Inception lebih baik secara eksekusi dan visual dibandingkan film ini.

Kalau film Inception unggul dengan visual dan adegan aksinya yang seru, kalau film ini berasa kurang karena ada unsur drama dan romansa. Akibatnya, film ini kurang unggul dan kurang menonjol. Tapi, gua tetap suka. Plot twist di akhir cerita juga oke, bukan yang bakal bikin kaget, tapi tipe plot twist yang pas aja dengan ceritanya sehingga semua petunjuk dan kejadian yang telah terjadi sepanjang cerita jadi masuk akal. Akhirnya gua nemu juga film bagus setelah mengorek isi librari Netflix.

Baca juga: Review Film Paradise (2023)

Baca juga: Review Film The 5th Wave (2016)

Posting Komentar

Posting Komentar