57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Season 1

Review Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Season 1

Mari kita isekai lagi. Gua sih nggak muak dengan tema isekai ya, tapi kadang sebel aja. Konsep dan ide cerita udah bagus tapi disia-siakan. Dan untungnya, anime yang satu ini tidak begitu. Mari kita review Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru season 1.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Season 1

Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru season 1 adalah anime bergenre fantasi dan petualangan dengan tema isekai yang diproduksi oleh studio MOTHER. Season pertama anime ini punya 12 episode dengan rata-rata durasi tayang tiap episode di 23 menit. Penyisi suara anime ada Natsumi Fujiwara, Taito Ban, Narumi Kaho, Miho Okasaki, Hitomi Nabatame, dan lainnya.

Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru berkisah seorang seorang pekerja kantoran yang meninggal dan reinkarnasi di dunia lain. Dia terlahir di sebuah keluarga bangsawan. Sebagai pewaris keluarga, dia harus belajar dan berusaha untuk menjadi pewaris layak nantinya.

Plot dan Alur Cerita Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Season 1

Seorang sales Jepang meninggal karena terlalu banyak bekerja dan terlahir kembali di dunia lain sebagai Ars Louvent, pewaris House Louvent yang memerintah kota Lamberk. Dia memiliki kemampuan untuk menilai bakat orang lain. Suatu hari, dia menyarankan seorang prajurit yang buruk dengan tombak untuk beralih ke panahan, yang ternyata dia sangat berbakat. Ars juga menyelamatkan seorang yatim piatu bernama Ritsu dari perlakuan buruk dan mengangkatnya sebagai pelayannya setelah Ritsu mengalahkan ayah Ars dalam duel.

Saat belajar tentang perang yang berlangsung di wilayahnya, Ars diminta mencari pengguna sihir untuk pasukan ayahnya. Dalam pencariannya, dia menemukan Charlotte, seorang gadis yang bisa menggunakan sihir dan menyelamatkannya dari pedagang budak. Setelah mengetahui rencana Ars untuk menciptakan kota yang damai, Charlotte setuju menjadi pelayan keduanya. Ars dan teman-temannya terus merekrut orang berbakat untuk membangun pasukannya. Dalam perjalanannya, Ars juga bertemu Lysia, tunangannya yang cerdik namun mulai benar-benar menyukainya setelah mereka menghabiskan waktu bersama.

Ketika kesehatan ayahnya semakin memburuk akibat perang, Ars berlatih keras untuk mengambil alih. Setelah kematian ayahnya, Ars resmi menjadi kepala House Louvent. Dia bekerja sama dengan kelompok bayaran untuk mendapatkan informasi musuh dan berhasil membangun aliansi baru. Ars terus melanjutkan perjuangan dalam perang sambil memperkuat posisinya dan merencanakan masa depan yang lebih baik untuk rakyatnya dengan bantuan para pengikut setianya.

Review dan Ulasan Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Season 1

Nah ini nih. Berasa mendapatkan dividen di saat saham anjlok. Seneng. Ada cerita isekai yang penulisnya tahu dan bisa membuat cerita yang baik. Dunia fiksinya bagus. Karakter, jalan cerita, dan plotnya seru. Dan yang paling gua suka adalah pengembangan karakternya.

Oh iya, lagu pembukanya gua suka tapi visualisasi untuk lagunya gua kurang suka. Dan momen terbaik di anime ini ada di saat sakit dan menyalakan api unggun. Gokil. Studionya sukses mengadaptasi dan menyampaikan emosi cerita ke penonton. Rating dari gua untuk anime ini:

7.0
Manisan enak menyenangkan

Meski pun gua puji. Anime ini tetaplah anime isekai pada umumnya. Tapi dengan adaptasi dan penceritaan lebih baik dari isekai lainnya. Gua sangat berharap dengan season keduanya. Mau ngeliat Ars dan teman-temannya mewujudkan impian mereka.

Baca juga: Review Anime Kami wa Game ni Ueteiru. Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar