57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. Season 1

Review Anime Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. Season 1

Gua pecinta hewan sih. Makanya mutusin buat nonton anime ini. Tapi, kayaknya naga bukan hewan yang gemesin deh. Ini deh review Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. season 1.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Review Anime Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. Season 1

Seorang wanita kantoran berusia 27 tahun, tiba-tiba meninggal di apartemennya karena kelelahan bekerja. Tuhan memberinya kesempatan kedua untuk hidup di dunia lain, di mana dia harus mengamati bagaimana manusia menganiaya spesies lain dan menilai apakah mereka layak untuk terus ada. Diberikan kemampuan khusus untuk disukai oleh semua makhluk non-manusia, dia terlahir kembali sebagai seorang purti bangsawan, menikmati hidup barunya bersama teman-teman lucunya. Namun, dia segera menyadari tugas sebenarnya yang menanti dan bahwa kehidupannya di dunia baru ini tidak selalu akan dipenuhi dengan kebahagiaan.

Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu memiliki 12 episode dan diproduksi oleh EMT Squared. Anime ini bergenre petualangan dan fantasi dengan tema isekai dan reinkarnasi. Setiap episodenya berdurasi 23 menit, dengan pengisi suara termasuk Ai Kakuma, Taketora, Genki Ookawa, dan Tomohiro Yamaguchi.

Plot dan Alur Cerita Review Anime Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. Season 1

Midori Akitsu, seorang wanita kantoran Jepang, tiba-tiba meninggal setelah pulang dari kerja. Seorang dewa memberinya kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia Asdyllon untuk menilai apakah manusia di sana, yang menganiaya non-manusia, layak untuk dimusnahkan. Midori terlahir kembali sebagai Néma Opshe, putri seorang bangsawan, dengan kenangan hidup sebelumnya. Sejak usia tiga tahun, Néma mulai berteman dengan berbagai makhluk ajaib, termasuk seekor Harimau Langit milik keluarga kerajaan dan seekor Naga Api bernama Sol. Keajaiban ini membuat Néma menjadi pusat perhatian di kerajaan dan dianggap memiliki pengaruh ilahi.

Di bawah pengawasan keluarga kerajaan, Néma mengembangkan kemampuannya untuk mempengaruhi makhluk ajaib. Dia berinteraksi dengan berbagai kapten kerajaan dan membangun hubungan dengan binatang-binatang yang mereka pimpin. Ketika Néma berusia lima tahun, dia mengikuti ayahnya ke provinsi utara untuk menghadapi serangan monster dari Hutan Jarum Es. Di sana, dia menemukan bahwa monster-monster tersebut sebenarnya terusir dari habitat mereka oleh manusia yang bermusuhan. Dengan bantuan Sol, Néma mencoba menyelesaikan konflik antara manusia dan monster, termasuk membebaskan anak-anak yang ditahan oleh para goblin.

Setelah berhasil mengatasi beberapa rintangan, Néma mengusulkan pendirian habitat khusus bagi makhluk non-manusia agar mereka bisa hidup damai. Selama perjalanan, Néma bertemu berbagai karakter baru yang membantunya dalam misinya, termasuk kobold dan slime. Di kota Lenice, dia membantu mengungkap korupsi lokal dan merencanakan serangan balik terhadap kawanan kobold yang dipimpin oleh manusia serigala. Meskipun menghadapi banyak tantangan, Néma terus berjuang untuk menciptakan dunia di mana manusia dan makhluk ajaib bisa hidup berdampingan dengan damai.

Review dan Ulasan Review Anime Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu. Season 1

Emang anime buat gemes-gemesan bagi pecinta hewan nih. Hewannya lucu-lucu. Hewan ya. Bukan monster, termasuk goblin yang jadi sosok mas-mas ganteng secara ajaib ya. Ceritanya sih sederhana ya, seorang gadis kecil yang menyukai hewan terlahir ke dunia lain dan berteman dengan hewan-hewan di sana, bahkan monster atau makhluk lainnya ya. Menarik, sederhana, dan bisa dikonsumsi semua umur.

Gua bisa paham pesan yang ingin disampaikan oleh penulis cerita tentang manusia yang merusak banyak hal, termasuk menyiksa hewan. Ingin menyampaian kalau semua makhluk bisa hidup berdampingan dengan damai. Dan sangat berhasil sekali anime ini. Tapi di sini udah sampe ke monster juga. Kurang sreg aja jadinya dan nilai dari gua adalah:

6.0
Bulu hewan lembut gabut

Bukan jelek ya, tapi nggak masuk ke imajinasi gua. Berteman dengan naga, goblin, monster laba-laba (hmm kayak anime tetangga yang ada slimenya ya) dan lainnya. Ahaha.

Baca juga: Review Anime Kikansha no Mahou wa Tokubetsu desu Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar