57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Kami wa Game ni Ueteiru. Season 1

Review Anime Kami wa Game ni Ueteiru. Season 1

Niatnya penyegaran dengan nonton anime selain isekai dan reinkarnasi ya. Berharap kekecewaan bisa sedikit berkurang dari anime genre lain. Dan gua nonton anime Kami wa Game ni Ueteiru. season 1 ini. Langsung gas reviewnya.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Anime Kami wa Game ni Ueteiru. Season 1

Kami wa Game ni Ueteiru. season 1 bercerita tentang para dewa yang turun ke dunia manusia dan mengakadan kompetisi dalam sebuah permainan. Bagi siapa yang bisa menyelesaikan 10 permainan dewa, maka dia akan memperoleh hak untuk bertemu dewa dan satu permintaannya akan dikabulkan. Di sisi manusia, ada seorang pemuda yang pintar dalam permainan dan menjadi harapan manusia untuk bertemu dewa dan mengubah nasib manusia.

Kami wa Game ni Ueteiru. season 1 diproduksi oleh LIDENFILMS. Anime ini memiliki total 13 episode dengan rata-rata durasinya sekitar 23 menit. Ada pun pengisi suara di Kami wa Game ni Ueteiru. adalah Nobunaga Shimazaki, Akari Kitou, Kanna Nakamura, Hina Tachibana, dan lainnya.

Plot dan Alur Cerita Anime Kami wa Game ni Ueteiru. Season 1

Leoleshea, sang dewi naga, terbangun dari tidurnya di dalam es dan meminta pemain game terbaik di era ini dibawa ke hadapannya. Setahun kemudian, ia bertemu Fay Theo Philus, seorang apostel yang memiliki kemampuan supernatural bernama Arise yang memberinya hak untuk menantang para dewa dalam permainan. Menyadari kecintaan mereka pada permainan, Leoleshea, yang kemudian dipanggil "Leshea" oleh Fay, memutuskan untuk bekerja sama dengannya dalam permainan para dewa.

Para dewa memberi manusia kemampuan untuk menantang mereka dengan janji mengabulkan satu permintaan setelah memenangkan sepuluh pertandingan. Leshea ingin menjadi dewa resmi lagi setelah kehilangan statusnya di dunia manusia, sementara Fay hanya ingin menemukan wanita yang mengajarinya bermain game dulu. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan unik dengan kondisi dan aturan tersembunyi dalam setiap pertandingan.

Namun, para dewa tidak akan membiarkan mereka meraih sepuluh kemenangan begitu saja. Setiap permainan memiliki kondisi unik dan aturan tersembunyi yang harus dipecahkan oleh Leshea dan Fay. Dengan bekerja sama dan mengandalkan kecerdasan serta strategi, mereka harus menjadi tim yang sempurna untuk akhirnya mencapai tujuan masing-masing.

Review dan Ulasan Anime Kami wa Game ni Ueteiru. Season 1

Salah gua sih karena punya ekspektasi terhadap anime ini setelah baca sinopsisnya. Gua kiran bakal seru, mengajak penonto untuk mikir dan turut serta selama cerita seperti No Game No Life. Ternyata biasa aja. Nggak berkesan dan mengabaikan tujuan.

Padahal, tujuan ceritanya jelas banget loh untuk menyelesaikan permainan yang dibuat dewa demi memperoleh satu permintaan bagi umat manusia. Di tokoh malah asik sendiri main permainan dan melupakan tujuan. Nggak sadar juga kayaknya kalau banyak nasib orang-orang bergantung padanya untuk menyelesaikan gim. Jadi, nilainya adalah:

5.0
Gim dewa yang biasa aja

Tapi, itu menjadi keunggulan sendiri sih. Tokoh utama mencoba untuk menyampaikan pesan bahwa permainan dimainkan demi hiburan, kesenangan, dan nggak perlu menjadi beban pikiran. Jangan gila dan stres karena sebuah permainan karena hakekatnya permainan adalah untuk dimainkan dan dinikmati sepanjang perjalanan. Bingung kan kenapa bisa tujuan cerita dan pesan yang ingin disampaikan tokoh utama agak bertentangan? Sama, gua juga. Terus, ada tokoh perempuan yang menjadi pusat plot karena dia dewa yang hilang ingatan dan menyukai permainan tetapi nggak mencoba menemukan ingatannya lagi.

Baca juga: Review Anime Lv2 kara Cheat datta Motoyuusha Kouho no Mattari Isekai Life Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar