57GSGOUiym0RjqT60gh80ahb2hanHpOxHlTDFWHw
Bookmark

Review Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Season 1

Review Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Season 1

Gua ketemu anime secara acak. Dan isi anime ini juga sangat acak. Liar dan terlalu bebas ide ceritanya. Kita review anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. season 1.

DISCLAIMER!

Review berikut adalah opini personal penulis. Pembaca diminta untuk jangan terlalu diambil hati karena ini adalah ditulis sesuai selera penulis. Mengutip lupa dari siapa:

Review atau ulasan adalah karya dalam bentuk tulisan atau lainnya yang berisi informasi, baik fakta maupun opini, dari yang membuatnya. Review merupakan karya subjektif, yaitu berisi informasi, baik fakta atau opini, milik pembuatnya, yang dibuat secara objektif, yaitu tanpa pengaruh pihak luar.

Deskripsi dan Sinopsis Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Season 1

Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. adalah anime dengan 12 episode yang diproduksi oleh studio Okuruto Noboru. Genre dari anime ini adalah aksi, petualangan, komedi, dan fantasi dengan tema isekai dan parodi. Beberapa pengisi suara yang terlibat antara lain Kouki Ichiyama, Miyu Tomita, Tomoko Kaneda, dan Hiro Shimono.

Saat perjalanan sekolah, sekelompok siswa tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain oleh seorang sage, yang memberi sebagian besar siswa kekuatan magis. Namun, beberapa siswa tidak mendapatkannya dan ditinggalkan. Salah satu siswa yang tidak menerima kekuatan magis, terbangun saat naga menyerang bus. Dengan kemampuannya untuk menyebabkan kematian instan, dia membunuh naga tersebut. Bersama teman lain yang senasip, dia berusaha menemukan jalan kembali ke Bumi sambil mengalahkan siapa pun yang meremehkannya, termasuk mantan teman-teman sekelasnya.

Plot dan Alur Cerita Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Season 1

Yogiri Takatou dan teman-teman sekelasnya tiba-tiba dipindahkan ke dunia fantasi saat dalam perjalanan sekolah. Tanpa sengaja, Yogiri tertidur selama upacara yang memberi kemampuan magis kepada teman-temannya, membuat dia dan Tomochika Dannoura tertinggal tanpa kekuatan dan menjadi umpan untuk naga. Namun, Yogiri mengungkapkan kemampuannya yang luar biasa: kekuatan untuk menyebabkan kematian instan hanya dengan berpikir.

Yogiri bersama Dannoura melakukan perjalanan untuk mencari cara kembali ke dunia mereka. Bertemu penyihir, zombie, robot, dewa, raja iblis, dan lainnya dengan petualangan yang tidak terduga. Bersama, kisah absurb penuh komedi mereka bermula.

Review dan Ulasan Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. Season 1

Apa ini. Anime macam apa ini. Memang sih kalau dari segi hiburan, anime ini menyenangkan karena diisi komedi absurb. Tapi, apa-apaan dah itu Yogiri. Dengan kekuatan pikiran, semuanya tewas memalukan. Kasian bener musuh yang berhadapan dengan Yogiri, mati waktu mau ngeluarin jurus andalan. Kocak.

Ada penyihir, ada naga, ada iblis, ada monster, ada berbagai ras, bahkan ada robot, raksasa, dan zombie. Imajinasi ceritanya luar biasa di luar nalar. Dan dunia macam apa coba yang bisa memiliki segala jenis fenomena, nggak masuk akal. Di luar nalar. Tapi lucu. Bingung gua. Nilainya ini deh:

6.0
Tatapan mematikan merusak pikiran

Anime ini terlalu bebas dan acak. Gua sendiri bingung jadinya waktu nonton, dunia fiksinya nggak fokus pada tema tertentu. Idenya terlalu liar.

Baca juga: Review Anime Nozomanu Fushi no Boukensha Season 1

Posting Komentar

Posting Komentar